719 Orang Di 4 Desa Kecamatan Jatisrono Dapat Giliran Menerima BST -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




719 Orang Di 4 Desa Kecamatan Jatisrono Dapat Giliran Menerima BST

8/28/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Anggota Koramil 14/Jatisrono beserta Polsek melaksanakan pendampingan serta pengamanan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) yang bertempat di Pendopo Kecamatan Jatisrono, Jum’at(28/8).

Pendistribusian bantuan tersebut melalui PT. Pos Indonesia sebesar 600.000,- yang diberikan kepada warga masyarakat, dan dalam penyalurannya dibagi beberapa gelombang guna menghindari penumpukan massa.

Pada Kamis(27/8) pendistribusian BST Kecamatan Jatisrono disalurkan ke warga masyarakat di 4(Desa) dengan jumlah 719, diantaranya Desa Jatisari 267 orang, Desa Ngrompak 79 orang, Kelurahan Tanjungsari 186 orang, Desa Gondangsari 187 orang.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Jatisrono Drs. Suradi, Danramil 14/Jatisrono yang di wakili Pelda Suyata, Kapolsek Jatisrono di wakili Ipda Marman, Petugas UPTD Puskesmas Jatisrono, Petugas Kantor Pos Jatisrono, Koordinator PLKB Kec. Jatisrono, Petugas TKSK Kec. Jatisrono, Koordinator PKH Jatisrono, Seluruh Kepala Desa dan Pendamping Desa penerima hari ini.

Batuud Pelda Suyata menyampaikan, dengan adanya sinergitas TNI-Polri dan pemerintah setempat dalam pemantauan BST ini diharapkan dapat menjamin rasa aman, nyaman dan yang tak kalah penting proses distribusi bantuan tersebut sesuai dengan protocol kesehatan, (Pendim 0728/Wng).