Untuk Menjamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Dandim Bersama Kapolres Gelar Patroli Bersama -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Untuk Menjamin Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Dandim Bersama Kapolres Gelar Patroli Bersama

7/04/2020, 7/04/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Untuk mewujudkan situasi dan kondisi agar senantiasa selalu kondusif, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andi Amin Latama S.Sos. bersama Kapolres Karanganyar AKBP Leganek Mawardi melaksanakan patroli bersama, Jum'at (03/07/2020).

Dalam patroli tersebut Dandim bersama Kapolres menggunakan sepeda motor, yang kemudian menelusuri sepanjang jl. Lawu Karanganyar.

Dandim mengungkapkan, "Bahwa TNI-Polri akan tetap solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta selalu bersinergi di dalam membantu pembangunan, khususnya di kabupaten Karanganyar.

Ia juga menambahkan, "bukan hanya menjadi tugas TNI dan Polri saja, yang berperan sebagai penjaga keamanan. Namun peran dari masyarakat juga sangatlah berpengaruh dalam mewujukan keamanan.
(Tr-Kra27)

TerPopuler