Steak Tanaman Durian Warnai Komsos Koramil 22/Slogohimo Bersama Komponen Masyarakat -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Steak Tanaman Durian Warnai Komsos Koramil 22/Slogohimo Bersama Komponen Masyarakat

7/11/2020, 7/11/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri – Koramil 22/Slogohimo gelar komunikasi sosial dengan komponen masyarakat “ Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan “, bertempat di rumah Rusmono Dusun Dongol RT 02/RW 04, Desa Slogohimo, Kec Slogoimo, Sabtu(11/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 22/ Slogohimo Kapten Arm Yadiman beserta anggota, Kapolsek yang diwakili Iptu Sugiono, Kasi Kesra Kecamatan Slogohimo Warti, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Danramil menyampaikan, Koramil menggelar komsos selain sebagai ajang silaturahmi antar aparat pemerintah dengan masyarakat slogohimo juga untuk menyamakan persepsi dan sarana untuk memonitoring situasi diwilayah khususnya Kecamatan Slogohimo.

Danramil mengapresiasi keterlibatan seluruh kompnen masyarakat dan seluruh instansi yang ada dalam menghadapi pandemic covid-19. Kapten Arm Yadiman menambahkan, sebagai pelayan masyarakat Koramil 22/Slogohimo dan Polsek siap membantu dalam setiap kegiatan guna memajukandan mensejahterakan masyakat serta dalam menjaga kondusifitas.

Mewakili Camat, Warti mengucapkan terima kasih dengan diselenggarakannya kegiatan Komsos ini sehingga bisa bersama-sama bersilaturahmi dan sebagai salah satu upaya utuk memajukan Kecamatan Slogohimo. Tak lupa Kasi Kesra mengapresiasi Koramil 22/Slogohimo dan seluruh instansi serta masyarakat akan sinergitasnya mengatasi pandemic covid-19, sehimgga Kecamatan Slogohimo nihil positif covid-19.

Walaupun demikian, Warti mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mewaspadai dan tidak bolreh lengah sedikitpun dengan adanya covid-19 serta agar tetap menjalankan standar protocol kesehatan setiap melaksanakan kegiatan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi tentang steak tanaman durian oleh Koordinator Pertanian Kecamatan Slogohimo, agar tumbuh dan berbuah dengan kualitas yang unggul, (Pendim 0728/Wng).

TerPopuler