Satlantas Polres Cianjur bagikan 1000 Masker Pada Setiap Pengguna Jalan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Satlantas Polres Cianjur bagikan 1000 Masker Pada Setiap Pengguna Jalan

7/25/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR-  Jajaran Satlantas Polres Cianjur kembali membagikan masker pada setiap pengendara roda dua(motor) maupun roda empat (mobil).
Pembagian masker pun melibatkan anggota Polwan yang terbagi di tiga titik diantaranya bundaran pos 10 cepu, terminal pasir hayam, dan lampu merah lingkar timur perintis kemerdekaan Sabtu (25/07).

Pembagian masker tersebut menurut KBO Lantas Polres Cianjur Iptu Anjar Maulana Sik dalam rangka melaksanakan operasi patuh lodaya 2020 di wilayah Cianjur.


"Termasuk membagikan masker dari Provinsi Jabar untuk mendukung pencegahan Covid 19," Kata Anjar

Selain itu iya menambahkan, namun masih didapati pengendara kendaraan yang tidak menggunakan masker.

Menyoal tindakan bagi para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, "Hanya pemberian masker secara gratis karena tidak mengedepankan penilangan namun lebih mengedepankan freentif dan prepentif, "Jelas Anjar.

Sedangkan jumlah masker yang di bagikan pada masyarakat sebanyak 1000 masker, dengan cara pembagian pada masyarakat secara bertahap. (Yn)