PHL Dinas Pertamanan Kota MedanTerkena Radiasi Listrik Saat Perbaiki Lampu Jalan Di Belawan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

PHL Dinas Pertamanan Kota MedanTerkena Radiasi Listrik Saat Perbaiki Lampu Jalan Di Belawan

7/08/2020, 7/08/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Pekerja Harian Lepas (PHL) Dinas Pertamanan Kota Medan terkena radiasi tegangan tinggi, Kejadian terjadi ketika seorang pekerja sedang memperbaiki lampu jalan di Jalan Kakap Lingkungan 19 Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan Selasa (7/7/2020).


Lurah Belawan Bahagia Ali Mukti Nasution ketika dikonfirmasi mengatakan tidak tau soal kronologi kejadian. “Entah apa sebabnya tiba-tiba korban bisa kena radiasi tegangan tinggi tersebut” ucap Ali.

Namun Menurut warga yang berada di sekitar lokasi menjelaskan korban kuran berhati hati, "Korban tadi kurang hati hati dan korban kelihatan tidak memakai helm, akibatnya korban kena radiasi listrik dari kabel listri yang posisinya tepat di atas kepalanya" Jelas warga.


Saat ini korban sudah dibawa ke RS PHC Belawan dengan kondisi wajah dan badan serta kaki hitam terkena Radiasi tersebut. Diketahui Korban bernama Robana Sinaga (43) warga Jalan H. Mandor Hasijan, Jatirejo Sampali.
(Sitinjak) 

TerPopuler