Pengurus Bikers FKPPI Motherland (BFM) Distrik Surakarta Resmi Dilantik -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pengurus Bikers FKPPI Motherland (BFM) Distrik Surakarta Resmi Dilantik

7/27/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Minggu (26/07/2020) pukul 08.40 s.d 10.08 Wib bertempat di Taman Balekambang Jl. Balekambang No.1, Kelurahan Manahan, Kecamatan Banjarsari kota Surakarta telah berlangsung Pelantikan Pengurus Bikers FKPPI Motherland (BFM) Distrik Surakarta. Sebagai penanggungjawab kegiatan Drs. Hasta Gunawan (Ketua FKPPI 11.35 Surakarta) dan diikuti sekitar 100 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Irjen Pol Purnawirawan Drs.Bambang Waskito (Pembina BFM Distrik Surakarta),Kapten Cpm Murhani (Pasi Tuud Dadenpom IV/4 Ska/Mewakili DadenpomIV/4 Ska),Kapten Cpl Kurdi ( Danramil 01 /Laweyan ),Kapten Inf Trisakti Kristiyoso (Danramil 03/Serengan),Kapten Cpl Warji (Danramil 05/Pasar Kliwon),Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos (Pasiter Kodim 0735/Ska), AKP Nur Kholis (Polresta Surakarta),Serka Saring (Babinasa Kelurahan Manahan/ Mewakili Danramil 02/Banjarsari),Drs. Hasta Gunawan (Ketua FKPPI 11.35 Surakarta),Theo, S.H (Sekretaris FKPPI 11.35 Surakarta), Agus Suharto Hamdani (Ketua Umum  Bikers FKPPI Motherland /BFM),Heri Mulyana (Pengurus Pusat Bikers FKPPI Motherland /BFM),serta Ketua Rayon dan anggota FKPPI 11.35 Surakarta.

Dalam sambutannya Irjen Pol Purnawirawan Drs.Bambang Waskito selaku Pembina BFM Distrik Surakarta mwngucapkan terimakasih atas undangan ini, ini kesempatan yang baik dan suatu kehormatan bagi saya dan saya dijadikan sebagai pembina Bikers FKPPI. 

"Dunia bikers ini variatif semua profesi ada, Dokter, Pengacara dan lain sebagainya. Harapan saya rekan rekan Bikers FKPPI, saya mengharapkan apa yang sudah diikrarkan tadi tolong dipedomani."tuturnya.

"Saya senang dengan acara seperti ini dan saya ucapkan selamat kepada yang dilantik, laksanakan program kerja. Mari kita menjadi organisasi yang baik supaya bisa mencapai apa yang dicita-citakan. Masalah Tata tertib suatu hal yang penting, dan mungkin suatu saat akan ada jam khusus untuk mendapat arahan dari POM maupun dari Lalu lintas."Imbuhnya.

"Ini memang dengan adanya Pandemi semua orang pingin turun ke jalan naik sepeda dan jalan kaki. Saya harapkan utamakan yang naik sepeda, begitu juga Mobil, mobil harus mengalah dengan Sepeda Motor, Sepeda Motor mengalah dengan sepeda, Sepeda harus mengalah dengan pejalan kaki, itu memang hirarkinya. Saya ingatkan sekali lagi ini adalah organisasi yang sah, ada ketua dan perangkatnya tolong anggota mentaati  ADART dan ikrarnya."Pungkasnya.

(Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)