Pelda Kahana Hadiri Rakor Kewaspadaan Peningkatan Penyebaran Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pelda Kahana Hadiri Rakor Kewaspadaan Peningkatan Penyebaran Covid-19

7/23/2020
Globalnewsidonesia.com,Wonogiri - Dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19, Pelda Kahana mewakili Danramil 17/Sidoharjo menghadiri Rapat Koordinasi kewaspadaan peningkatan penyebaran Covid 19, Rabu(23/7).

Kegiatan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid -19, dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Rapat yang di gelar di Balai Kecamatan Sidoharjo tersebut membahas tentang langkah-langkah antisipasi dan penanganan penyebaran Virus Corona di wilayah Kecamatan Sidoharjo.

Hadir dalam acara tersebut Camat Sidoharjo Sarosa, Koramil 17/Sidiharjo yang diwakili Pelda Khahana, Kapolsek Sidoharjo AKP Barisman, Kepala Sekolah se-Kec.Sidoharjo, UPTD Puskesmas Sidoharjo Dr. Rukmi Budi, DPU Budi Wiyono, PLKB Sidoharjo Rusdiana, Balai Penyuluan Rianto, KUA Aladin, Korwil Pendidikan Sukar, Peternakan Rahmad Ismail, Kepala Desa/Kelurahan se-Kec. Sidoharjo, (Pendim 0728/Wng).