Ops Patuh Toba 2020 Kasat Lantas AKP P Gultom Memberi Masker Bagi Pengendara Yang Tidak Menggunakan Masker -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Ops Patuh Toba 2020 Kasat Lantas AKP P Gultom Memberi Masker Bagi Pengendara Yang Tidak Menggunakan Masker

7/25/2020, 7/25/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Operasi patuh toba satuan lalulintas polres pelabuhan belawan yang dipimpin langsung oleh Kasatlantas AKP P.Gultom berhasil menindak 4 sepeda motor dan 1 betor serta menilang 3 mobil trado yang tidah memiliki surat-surat lengkap. (25/07/20). 

Selain itu kasatlantas AKP P.Gultom juga memberikan masker bagi pengendara yang tidak mengunakan masker. Ops patuh toba 2020 ini dimulai 24/07/2020 sampai 05/08/2020 diseluruh wilayah hukum polres pelabuhan belawan.

Berlokasi dijalan pelabuhan raya belawan tepatnya disimpang buaya kampung salam belawan, Sebelum melaksanakan Ops patuh toba 2020 Kasatlantas AKP P. Gultom memberikan arahan kepada anggotanya agar tetap senyum dan memberi pelayanan baik kepada Masyarakat pengguna jalan.


"Kita harus tetap senyum dan memberikan pelayanan terbaik, kita tidak boleh anarkis dalam bertindak, dan tidak boleh 86," Tegas Kasatlantas.

Saat menanggapi Ops patuh toba tersebut, seorang warga bernama Manullang mengatakan harapannya agar ops patuh toba 2020 ini bisa menemukan sepeda motornya yang pernah hilang," semoga dengan diadakan razia ini sepeda motorku yang hilang beberapa bulan lalu bisa ditemukan," Harap Manullang.

Saat ini kendaraan yang diamankan dalam operasi patuh toba 2020 dibawa ke Makopolres pelabuhan belawan untuk di tindak lanjuti. (Lp Sitinjak) 

TerPopuler