-->

Golkar Resmi Usung Pasangan Herman Suherman Dan TB Mulyana (BHSM) Di Pilkada 2020


GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR- Penyerahan surat rekomendasi usungan DPP Partai Golkar untuk pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin yang maju di pilkada Cianjur 2020 resmi di deklarasikan di Kp Bojongloa Desa Kertaraharja Kecamatan Pagelaran Senin (13/07/20) pukul 15.30 Wib.

Surat rekomendasi diserahkan langsung Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman kepada pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana dengan nama tagline BHSM.

Pada kesempatan itu Ketua DPD Golkar Jawa Barat Ade Barkah langsung menyerahkan surat keputusan partai Golkar yang telah memutuskan untuk mengusung pasangan Herman Suherman - Tb Mulyana Syahrudin.

" Saya selaku Ketua  DPD Golkar Jawa Barat menyerahkan surat keputusan partai Golkar untuk mengusung pasangan Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin,"Jelas AB

Prosesi penyerahan surat rekomendasi yang di gelar Golkar Cianjur saat itu berlangsung secara sederhana dilokasi perkampungan seakan ada pesan kesederhanaan pasangan Herman Suherman dan Tb Mulyana.

Iya menambahkan bahwa alasan penyerahan surat rekomendasi disini, karena partai golkar sebagaimana yang diamanatkan bapak ketua umum Airlangga Hartato harus selalu dekat dengan rakyat.

"Tinggalkan kemewahan apalagi dengan kondisi ekonomi yang sulit, sehingga kita lebih memilih berbaur dengan warga masyarakat biasa,"Terang AB.

Selain itu Kakak kandung Cawabup Tb Mulyana Syahrudin itu menambahkan baik dalam keadaan sulit ataupun baik, sehat atau sakit harus bisa tetap berada ditengah masyarakat.

"Ini merupakan bukti komitmen Golkar selalu dekat dengan masyarakat Cianjur,"Pungkasnya (Yn).