-->

GCI memiliki Ketua Baru Hasil Musyawarah Pengurus Dan Anggota

Musyawarah pengurus dan anggota GCI

Globalnewsindonesia.com,- Lumajang,-Untuk mengisi kekosongan ketua GCI Kabupaten Lumajang, telah terisi pada Sabtu (18/07/2020).

Dengan selesai dilaksanakan rapat pengurus dan anggota GCI di sekretariat Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang Jawa Timur, disepakati secara aklamasi Muriadi terpilih sebagai Ketua GCI Kabupaten Lumajang, yang sementara waktu diduduki oleh Eko Juhartono pemegang mandat sementara.

Sementara itu ketua terpilih Muriadi juga baru saja Puna tugas dari Polri, yang smpat dihubungi di rumahnya (kecamatan Jatiroto) mengatakan untuk kedepan akan menyusun pengurus yang baru supaya bisa membawa organisasi lebih solit dan akuntabilitas, sebagai orang baru saya akan dijajaran GCI akan proaktif dalam mengemban amanah ini pungkasnya.

GCI (Garuda Cakra Indonesia) seuatu organisasi sosial kemasyarakatan yang memiliki jaringan strukrur sampai pusat, ada DPC, DPD, DPP, bergerak dalam program yang juga tertuang di Visi, Misi nya, antara lain menciptakan kesejahteraan masyarakat,
menciptakanl lapangankerja,
memberikan ketrampilan kepada usia angkatan kerja serta UMKM.


Peleksanaan rapat pemilihan ketua berjalan tertib dan lancar, simulai jam 16.00 sampai 18.00 wib. (Tofik)