BST Tambahan Kecamatan Ngadirojo Diberikan Kepada 117 Warga -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




BST Tambahan Kecamatan Ngadirojo Diberikan Kepada 117 Warga

7/23/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Bertempat di Pendopo Kecamatan Ngadirojo, Anggota Koramil 03/Ngadirojo dan Polsek Ngadirojo melaksanakan pendampingan dan pengaman dalam kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tambahan, Rabu(23/7).

Hadir Dalam Kegiatan Sebagai Berikut Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Di Wakili Batuud Pelda Sugiyarto Beserta anggota Babinsa, Polsek Ngadirojo Aiptu Adi beserta Anggota, perwakilan dari Kantor Pos Ngadirojo, Pendamping Desa Dan TKSK Kec. Ngadirojo, Tim Medis dari Puskesmas Ngadirojo, warga penerima BSP.

Batuud Koramil 03/Ngadirojo menjelaskan, Penyaluran Bantuan Tunai (BSP) Tambahan diberikan kepada 117 warga di Kecamatan Ngadirojo.

Adapun warga yang menerima tersebar dibeberapa desa antara lain, Desa Gedong 2, Desa Jatimarto 3, Pondok 23, Mlokomanis Wetan 4, Mlokomanis Kulon 5, Kerjo Kidul 15, Gemawang 18, Kerjo Lor 13, Ngadirojo Kidul 25, Kasihan 4, Ngadirojo Lor 5.

Dalam kegiatan tersebut tetap dengan menerapkan standar protocol kesehatan dari Tim Kesehatan Puskesmas Ngadirojo, (Pendim 0728/Wng).