Anjangsana, Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Komsos Dengan Percetakan dan Sablon -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Anjangsana, Bati Wanwil Koramil 01 Karanganyar Komsos Dengan Percetakan dan Sablon

7/10/2020, 7/10/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar - Bati Wanwil Koramil 01/Karanganyar Serma Hermawan Tjahjanto melaksanakan Anjangsana/Komsos di tempat percetakan dan sablon bertempat di Ruko Bapak Ari Afendi, Jalan Kolonel Sugiono Cangakan Timur, kelurahan Cangakan, kecamatan Karanganyar, Kamis (09/07/2020).

Kegiatan anjangsana tersebut untuk lebih mendekatkan anggota Koramil 01/Karanganyar dengan warga binaan. Dengan turunnya Bati Wanwil Serma Hermawan Tjahjanto ditengah tengah warganya, diharapkan dapat memberikan rasa tenteram dan juga sebagai implementasi dari 8 Wajib TNI.

Memanfaatkan waktu dikala tugas untuk belajar, itu yang dilakukan oleh Serma Hermawan. 'Ya sambil tugas, tetapi sekaligus bisa belajar, kebetulan di wilayah binaan ada Pak Ari yang mempunyai usaha percetakan dan sablon,"ungkap Hermawan.

Untuk belajar ilmu percetakan dan sablon, harus tahap demi tahap, yakni mulai dari penyiapan bahan - bahan yang diperlukan sampai memadukan pewarnaan yang serasi.

Ari mengatakan, mengembangkan industri percetakan dan sablon dengan harapan dapat membantu perekonomian keluarga. Dengan fasilitas yang masih kurang memadai, berharap dari pemerintah ada bantuan untuk meningkatkan hasil. Sehingga akan memperlancar dan meningkatkan hasil produksinya,”harap Ari.
(01Kra27)

TerPopuler