-->

Andi Hartatiah Andi Sappewali Dampingi TSY-AM Silaturahmi Dengan Warga Gantarang


GlobalNewsIndonesia.Com,-
BULUKUMBA - Tokoh berpengaruh Kabupaten Bulukumba asal Gantarang, Andi Hartatiah Andi Sappewali mendampingi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau (TSY-AM) pada silaturahmi warga Gantarang di Desa Bontocinna, Sabtu (25/7/2020).

Cucu pahlawan nasional Haji Andi Sulthan Dg Radja ini hadir bersama putrinya, Andi Soraya Widyasari yang juga merupakan anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PKB. Dua tokoh ini merupakan keluarga besar Saorajae Bulukumba.

Dihadapan para tokoh dan ratusan warga, Tomy Satria mengungkap komitmenya bersama Gantarang yang selama ini terjalin dengan baik. Dimana satu tahun periode kepemimpinan hampir selesai mendampingi AM Sukri A Sappewali sebagai tokoh karismatik Gantarang.

Tomy Satria menjalin hubungan yang baik. Di saat banyak daerah hubungan bupati dan wakil bupati retak, tapi tidak untuk Bulukumba. Hingga saat ini, hubungan AM Sukri dan Tomy Satria terjalin dengan baik dan harmonis.

"Sebagai wujud penghormatan saya, wujud empati saya. Saya mendampingi dengan baik pak Andi Sukri Andi Sappewali dengan baik sampai hari ini," kata Tomy Satria.

"Jika di kabupaten lain kadang ada konflik antara kepala daerah dan wakilnya saat kepemimpinan berjalan, saya sampai hari ini dengan pak Andi Muhammad Sukri baik-baik saja. Untuk menyelesaikan tanggung jawab sebagai bupati dan wakil bupati," kata dia.

Untun diketahui selain Puang Har, sapaan akrab kakak kandung Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali, sejumlah tokoh berpengaruh Kecamatan Gantarang juga hadir dalam kegiatan itu.

Mereka diantaranya keluarga besar Andi Mattawafe Karaeng Tammu, Andi Soraya Widyasari, pemuka agama masing-masing Andi Syamsuddin dan Drs. H. Andi Misbah.

Turut pula H. Andi Najemuddin, Drs. Andi Sukri Nur, H. Andi Abdul Azis Karaeng Emba, H. Andi Nasaruddin, H. Andi Patongai, H. Andi Mauraga Bulu dan H. Amin Seho.(Is)