Tingkatkan Imunitas Tubuh, Danrem 074/Warastratama Gowes Bareng Anggota -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Danrem 074/Warastratama Gowes Bareng Anggota

6/12/2020, 6/12/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas ditengah Pandemi Covid 19, anggota Korem 074/Warastratama melaksanakan Gowes, Jumat (12/06/2020).

Kali ini Gowes Korem 074/Warastratama menempuh jarak 18 km dengan titik start Makorem 074/Warastratama menuju Kartasuro, Mayang dan finish di Makorem 074/Warastratama.

Usai Gowes, Danrem 074/Warastratama Brigjen TNI Rafael Granada Baay mengatakan bahwa Gowes merupakan salah satu Olah Raga umum yang sering dilakukan oleh Prajurit Korem 074/Warastratama dalam menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari penyakit sehingga kita bisa melaksanakan tugas pokok secara maksimal.

“Gowes  merupakan sarana Olah raga dan hiburan yang bisa membuat kita bahagia. Selain itu, Gowes juga merupakan wahana untuk menjaga imunitas tubuh, agar kita tidak mudah terserang berbagai macam penyakit, salah satunya Covid 19 yang sedang melanda Negara kita,” kata Brigjen TNI Rafael Granada Baay.

Pada kesempatan tersebut Danrem juga mengajak kepada seluruh anggota Makorem 074/Warastratama untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan yang ketat walaupun sudah ditetapkan kondisi New Normal.

“Ditengah Pandemi Covid-19 ini, mari kita lakukan kegiatan sehari-hari dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada dengan selalu menggunakan masker, jaga jarak aman, cuci tangan pakai sabun dan lainnya sehingga kita terbiasa dengan hal-hal tersebut,”ajak Danrem.(Penrem074/Wrt)

TerPopuler