-->

Sinergi Anggota Koramil 04/Nguntoronadi dan Polsek Dalam Pengamanan Pendistribusian BST

Globalnewsindonesia.com,Wonogiri  – Pemerintah pusat memberikan Bantuan Sosial Tunai(BST) kepada warag masyarakat yang terdampak Covid-19.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Nguntoronadi mendapat pengamanan dari Anggota Koramil 04/Nguntoronadi Serma Memed, Serda Sarto, Serda Rudi dan Anggota Polsek Aiptu Sarimo, Aiptu Warsito.

Serma Memed pada kesempatan tersebut menyampaikan, bentuk Bantuan Sosial Tunai dari DepSos Melalui PT.POS dengan jumlah nominal per KK Rp.600.000,-(Enam Ratus Ribu Rupiah) yang di berikan secara bergiliran.

Untuk hari ini sesuai jadwal dibagikan kepada Kelurahan Beji sebanyak 174 KPM, Desa Bulurejo Sebanyak 136 KPM, Desa Ngadiriyo sebanyak 88 KPM, Desa Semin sebanyak 78 KPM, sehingga total keseluruhan untuk penyaluran BST hari ini sebanyak 476 KPM.

Serma Memed menambahkan, bahwa kegiatan pengamanan bersama Bhabinkamtibmas kita lakukan untuk memastikan bahwa pembagian bantuan ini tepat sasaran, serta untuk memberikan rasa aman serta lancarnya kegiatan tersebut," imbuhnya.(Pendim 0728/Wng).