Sambut Hari Bhayangkara Personil Polres Bantaeng Donor Darah -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Sambut Hari Bhayangkara Personil Polres Bantaeng Donor Darah

6/22/2020, 6/22/2020

GlobalNewsindonesia.com-Namtaeng.;  Dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-74, Polres Bantaeng bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bantaeng menggelar donor darah di Unit Transfusi Darah Kabupaten Bantaeng. Senin (22/06/2020).

Personil Polres Bantaeng secara Sukarela hadir mengikuti donor darah dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara. Peserta donor berasal dari personel Polres Bantaeng maupun polsek jajaran.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. berharap darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan dan dapat membangkitkan rasa kebersamaan

dan tolong-menolong antara sesama makhluk tuhan, mudah-mudahan dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan serta menjadi ladang ibadah bagi kita semua.

Meskipun melakukan pendonoran darah, Kapolres menegaskan pihaknya tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan di masa new normal.

Donor darah hari ini sedikit berbeda karena dilakukan bersamaan dengan penanganan pasca banjir oleh personil polres bantaeng bersama Instansi lainnya.

Walau sedang melaksanakan tugas membersihkan sisa sisa banjir, personil polres bantaeng tetap antusias mendonorkan darahnya untuk kemanusiaan.

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH.MH. juga ikut mendonorkan darahnya diikuti oleh PJU Polres Bantaeng.

Sebanyak 60 kantong darah berhasil terkumpul dari bakti Sosial Donor Darah dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 hari ini.

“Nantinya darah ini dipergunakan sebagai stok darah PMI untuk masyarakat yang membutuhkan, utamanya dalam musibah wabah Covid-19,” tutup Kapolres

TerPopuler