Perangi Penyebaran Covid 19, Babinsa Bersama Tim Kesehatan Sidak Pengunjung Pasar -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Perangi Penyebaran Covid 19, Babinsa Bersama Tim Kesehatan Sidak Pengunjung Pasar

6/05/2020, 6/05/2020
Globalnewsindonesia.com,Wonogiri - Dalam upaya mencegah penyebaran wabah Covid-19, Babinsa Koramil 14/Jatisrono Kodim 0728/Wonogiri Sertu Lasto bersama petugas kesehatan  sidak penggunaan masker kepada pengunjung pasar tradisional Ngrompak Kecamatan Jatisrono. Jumat (05/6).

Kedatangan Babinsa bersama petugas kesehatan kali ini bukan tanpa maksud tapi mereka memberikan himbauan kepada pengunjung pasar agar selalu melaksanakan protocol kesehatan dengan cara menggunakan masker dan jaga jarak. Para pengunjung pasar juga menjalani tes pengukuran suhu tubuh oleh petugas kesehatan.

Sertu Lasto mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka mendukung pemerintah pusat dalam memerangi dan mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Jatisrono.

Sertu Lasto menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai instruksi dari pimpinan yang berharap dengan adanya bantuan dari anggota TNI khususnya Babinsa dapat meminimalisir  penyebaran Virus Corona. (Pendim 0728/Wng)

TerPopuler