Peran Aktif babinsa Laweyan Dalam Pendistribusian BST Diwilayahnya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peran Aktif babinsa Laweyan Dalam Pendistribusian BST Diwilayahnya

6/10/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Rabu (10/06/2020) Babinsa Kel. Laweyan Koramil 1/Laweyan Kodim Surakarta Serka Giminanto melaksanakan kegiatan pengamanan pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) Tahap ke 2 dari Kemensos RI kepada masyarakat terdampak Covid- 19 di Pendopo Kelurahan Laweyan Jl. dr Rajiman No.521 RT 01 RW 01 Kecamatan Laweyan Surakarta.

Pembagian Bantuan Sosial Tunai ini dalam Pendistribusiannya bekerjasama dengan PT. Kantor Pos Indonesia. Dimana untuk Kel. Laweyan terdapat 187 orang penerima Bantuan Sosial Tunai Tahap 2 dimana setiap KPM Keluarga Penerima Manfaat) mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp 600.000,- yang akan diterima selama 3 bulan yaitu bulan Mei - Juli 2020.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Kel. Laweyan juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Prosedur Covid- 19 dalam rangka New Normal yaitu Cuci Tangan dengan Sabun, Jaga jarak dan memakai Masker kepada Warga Masyarakat penerima Bantuan.

Hadir dalam Kegiatan Eka putra Dinata (Kemensos Pusat),Marsono (Lurah Laweyan), Prastyo ap (Ketua LPMK),Aiptu Suratno (Bhabinkamtibmas Laweyan), dan juga Ketua Rt/ Rw se-Kelurahan Laweyan. (Arda 72)