Peran Aktif Babinsa Kauman Dalam Penerapan New Normal Diwilayahnya -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Peran Aktif Babinsa Kauman Dalam Penerapan New Normal Diwilayahnya

6/22/2020, 6/22/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Peduli pada Wilayah Binaannya itulah Wujud nyata Kerja Babinsa Kauman Sertu Sugiyanto anggota Koramil 05 Pasar Kliwon , Kodim 0735 Surakarta.

Pada kesempatan hari ini Sertu Sugiyanto selaku Babinsa kelurahan Kauman melaksanakan Koordinasi dengan Pihak Takmir dan Security Masjid Agung Surakarta dalam mempersiapkan Pemberlakuan New Normal yang ada di Kota Surakarta, Senin (22/06/2020)

Pada kesempatan tersebut Sertu Sugiyanto menghimbau kepada Takmir dan Security Masjid Agung dalam menghadapi penerapan dan menindaklanjuti kebijakan Pemerintah kota Surakarta tentang pemberlakuan New Normal.

 "Untuk Takmir Masjid supaya menyampaikan kepada seluruh Jama'ah ataupun warga masyarakat yang akan beribadah ataupun singgah di Masjid Agung melaksanakan Tes Suhu Badan dengan Thermo Gun yang sudah disiapkan."tuturnya.

"Memakai masker,menyediakan tempat cuci tangan, dan juga jaga jarak perseorangan demi mencegah penyerbaran Virus Covid 19 di Area Komplek Masjid Agung Surakarta."imbuh Sugiyanto.

Dari pihak takmir masjid dan security Masjid Agung mengucapkan banyak terima kasih atas Kepedulian Babinsa , yang sudah memberi saran dan arahan kepadanya.

"Semoga kerja sama ini dapat terjaga dengan baik,dan kita semua terhindar dari wabah Covid 19 ini." pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta).

TerPopuler