Peletakan Batu Pertama Bumi Perkemahan Glagah Harum -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Peletakan Batu Pertama Bumi Perkemahan Glagah Harum

6/16/2020, 6/16/2020

GlobalNewsIndonesia.Com, Lumajang,- Bupati Lumajang H.TORIQULHAQ.M.ML melaksanakan peletakan batu pertama bumi perkemahan Glagah Harum di Desa Kandangtepus Kecamatan Senduro. Didampingi oleh Kak Indah Amperawati selaku Ka Kwarcab Lumajang yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Lumajang. Senin (15/06/2020)

Dalam sambutanya Ka Kwarcab menjelaskan berbagai hal terkait disain lengkap dari pembangunan Bumi Perkemahan Glagah Harum yang menempati lahan Perhutani seluas 10 hektar, dimana beberapa fasilitas didalamnya meliputi, gedung pertemuan, terminal, aneka tanaman asli Lumajang, sarana Out Born, edukasi tanaman dll.

Ka Indah berharap nantinya keperuntukan bumi perkemahan ini nantinya demi kemajuan kepramukaan di Kabupaten Lumajang," Ungkapnya.

Lain hal, Bupati Lumajang mengatakan bahwa sangat mengapresiasi dengan dibangunnya bumi perkemahan yang sangat spektakuler ini, bila dilihat dari penyediaan luas lahan serta beberapa fasilitas pendukung lainnya,"Jelasnya.

Bahkan Cak Toriq berharap nantinya bumi perkemahan Glagah Harum akan menjadi bumi perkemahan termegah di Kwarda Jawa Timur, sehingga akan menjadi kebanggaan kabupaten Lumajang.


Dengan mengindahkan aturan protokol kesehatan Puluhan tamu undangangan yang hadir dari beberapa OPD, Perhutani, Forkompinca, Kpp Senduro serta Kamabigus se kwaran Senduro juga undangan yang lain.

Adapun komentar dari Kangsan MP 3 bahwasanya ( Masyarakat Peduli Pendidikan dan Pariwisata) merasa bangga atas terwujudnya bumi perkemahan Glagah Harum ini, dan berharap nantinya masyarakat sekitar perlu diberdayakan agar bisa memberikan nilai tambah perekonomian warga sekitar akan bertambah,"Tuturnya. (Mjn)

Kontributor: ( Jayeng )

TerPopuler