New Normal, TNI - POLRI Bersama Pemkot Surakarta Gelar Patroli Gabungan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

New Normal, TNI - POLRI Bersama Pemkot Surakarta Gelar Patroli Gabungan

6/17/2020, 6/17/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Untuk mencegah tersebarnya virus Covid 19 di wilayah Surakarta khususnya Kecamatan Jebres Piket Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Samsuri melaksanakan patroli gabungan bersama Polsek Jebres, Satpol PP Kota Surakarta dan Linmas, pukul 09.00 wib s.d selesai Rabu, (17/06/2020).

Samsuri mengatakan Patroli gabungan ini dilakukan untuk mengimbau masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan mengedepankan protokol kesehatan apabila berada di tempat keramaian atau berkumpul diluar rumah.

"Selain itu himbauan untuk menjaga jarak dan tetap dirumah sangat membantu memutus rantai penularan Virus Covid 19 ini."Tegas Samsuri.

Lebih lanjut ia menambahkan untuk sasaran patroli gabungan kali ini adalah di tempat yang ramai seperti Mall, Pasar, Swalayan,serta tempat-tempat nongkrong serta memberikan himbauan kepada anak-anak dibawah umur yang masih berkeliaran agar tetap di rumah untuk melaksanakan belajar. (Arda 72,Pendim Surakarta)

TerPopuler