Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) OPD di Cianjur Melakukan Rapid Test -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) OPD di Cianjur Melakukan Rapid Test

6/17/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR - Semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di pemkab Cianjur karyawannya melakukan rapid test secara bergiliran dari masing-masing OPD.
Pelaksanaan rapid test di bale prayoga pemkab Cianjur Rabu (17/06).

Sekitar 100 Orang dari dua OPD melakukan rapid test dari Badan Kepegawaian dan Dinas Pajak Daerah yang ditangani oleh tim medis puskesmas Cianjur kota dan Dinkes Cianjur berjumlah 13 Orang petugas dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Sedangkan tujuan rapid test pada karyawan dua OPD, menurut tim medis Dinas Kesehatan Cianjur Dewi, untuk memastikan pada setiap karyawan di OPD masing-masing reaktif dan tidaknya dari hasil rapid test.

"Ini salah satunya untuk menuju Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB)," Jelasnya

Selain itu iya menambahkan pelaksanaan rapid test pada semua OPD terus dilakukan karena masih ada yang belum melaksanakan rapid test.

"Dan untuk OPD selanjutnya besok yang akan melaksanakan rapid rest Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DISKOMINFOSANTIK) Cianjur, "Pungkasnya (Yn).