Jalin Silaturahim Satreskrim Polres Cianjur Ajak Awak Media Ngubek Ikan -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Jalin Silaturahim Satreskrim Polres Cianjur Ajak Awak Media Ngubek Ikan

6/14/2020, 6/14/2020

GlobalNewsIndonesia.com.- CIANJUR - Jajaran satreskrim Polres Cianjur bersama awak media melakukan kegiatan di kolam pemancingan Kp. Maleber Karangtengah Cianjur yaitu ngubek ikan sabtu (13/06) Siang.

Acara ngubek ikan dipimpin langsung Kasat reskrim Polres Cianjur AKP  Niki Ramadhani beserta para Kanit jajaran Satreskrim.


Sedangkan kegiatan tersebut dijelaskan Niki merupakan bentuk kebersamaan dengan awak media serta terjalinnya kekompakan dalam berbagai hal.

"Dan ini merupakan acara silaturahmi juga kompak selalu dalam kebersamaan kita dengan para awak media, "Ungkapnya

Iya menambahkan meskipun sudah alih tugas tidak di Cianjur lagi namun untuk menjalin kebersamaan, silaturahmi masih tetap dan harus terus di jalin.

"Perpisahan bukan berarti memutus silaturahmi, tapi tetap kita jalin silaturahmi meski sudah alih tugas, dan bisa kembali ke Cianjur lagi,"Pungkasnya.(Yn)

TerPopuler