Jalin Hubungan Yang Baik Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Tukang Cukur Rambut -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jalin Hubungan Yang Baik Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Tukang Cukur Rambut

6/04/2020
Globalnewsindonesia.com,Karanganyar  – Babinsa Kelurahan Karanganyar Koramil 01/Karanganyar jajaran Kodim 0727/Karanganyar, Serka Kusaeni melaksanakan komsos dengan tukang cukur rambut Cak Ali  di lingkungan Dompon RT 01/04 kelurahan Karanganyar. Rabu (03/06/2020)

Batuud Koramil 01/Karanganyar Peltu Himawan menyampaikan, seorang Babinsa harus bisa pintar merangkul masyarakat dari berbagai kalangan tanpa harus membedakan status sosial, semua teman dan saudara. Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Karanganyar menjalin hubungan baik dengan tukang cukur rambut di wilayah binaannya.

Diharapkan komsos ini dapat saling bertukar informasi dalam berbagai hal di wilayah, ini penting sekali dan bermanfaat untuk menunjang tugas pokok Babinsa sebagai ujung tombak dari satuan atas, yang setiap harinya terjun langsung berbaur dengan masyarakat,”pungkasnya.

(01Kra27)