Hasil Ungkap Tindak Kejahatan Di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan Dalam Dua Pekan Ini -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Hasil Ungkap Tindak Kejahatan Di Wilkum Polres Pelabuhan Belawan Dalam Dua Pekan Ini

6/24/2020, 6/24/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap belasan pelaku tindak kejahatan yang kerap meresakan warga dalam dua pekan ini. Pelaku yang berhasil ditangkap terlibat dalam berbagai kasus, mulai dari pelaku penganiayaan, narkoba, bajing loncat hingga perjudian.

Hal ini dipaparkan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. M. R. Dayan SH, MH didampingi Waka Polres Kompol Herwansyah SH, Kasat Reskrim AKP I Kadek HC SH SIK MH dan Kasat Narkoba AKP Juriadi beserta para kanit saat melakukan jumpa pres di Aula Wira Satria, Rabu (24/06/20).

"Para pelaku kita tangkap selama dua pekan ini, dari 16 kasus yang kita tangani. Bahkan kasus penganiayaan dua tahun lalu yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia juga berhasil kita ungkap," ucap AKBP Dayan.

Lanjut Kapolres Belawan, untuk kasus yang berhasil diungkap yakni 1 Kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas, 3 kasus pencurian dengan kekerasan, 4 kasus perjudian, 5 kasus bajing loncat dan narkoba ada 3 kasus.

"Selain mengamankan para pelaku, kita juga berhasil menyita barang bukti dari para pelaku. Untuk kasus penganiayaan petugas polisi, saat ini sudah 5 pelaku yang berhasil diamankan sedangkan DPO Erwin masih dalam pengejaran," jelas Kapolres Pelabuhan Belawan.

Para pelaku ditangkap dari berbagai lokasi yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Pihaknya akan terus menjaring para pelaku kejahatan yang ada diwilayahnya.

"Bagi para pelaku tindak kejahatan yang beraksi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan akan kita gulung, sehingga kedepannya masyarakat Medan Utara bisa lebih nyaman dan aman lagi untuk beraktifitas," Tegasnya.
(Rj Samosir)

TerPopuler