Dilanda Banjir, Didik Sugiharto Mari Bersinergi Untuk Membantu Saudara Kita -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dilanda Banjir, Didik Sugiharto Mari Bersinergi Untuk Membantu Saudara Kita

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
6/14/2020


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng.; -Pasca Banjir Bandang yang menerjang Kabupaten Bantaeng Jumat,12 Juni 2020, kini berbagai bantuan dari pemeritah dan Relawan serta komonitas silih berganti datang membantu.

Banjir Banjir Bandang yang menerjang kota Bantaeng membuat aktifitas lumpuh total. Hal ini membuat beberapa komponen masyarakat lembaga maupun organisasi turut prihatin memberikan Bantuan.

Salah satunya dari Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng, Didik Sugiharto, bersama tim Komonitas Trail Butta Toa dirinya ikut memantau langsung Korban Banjir di Kabupaten Bantaeng sekaligus membagikan uang tunai kepada masyarakat yang di jumpainya.

Tak hanya itu dirinya juga memberikan Bantuan kepada Komonitas peduli lingkungan yang mengakomodir beberapa Relawan untuk membantu membersihkan tumpukan sampah dan lumpur di sekitar Lr. Sunyi Kel.Tappanjeng Kec.Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sul-Sel Minggu,(14/6/2020)

Harapan kita muda-mudahan bencana yang melanda kita semua bisa bersinergi untuk membantu masyararakat yang terdampak, melalui berbagai cara" ungkap Didik

"Muda-mudahan apa yang kita berikan sedikit Rejeki dapat membantu meringankan beban soudara kita yang terkena musibah banjir"singkatnya

Terpisah, Fitriani bendahara Balang Institute, yang menerima langsung bantuan mengucapakan Banyak terimakasi atas kepedulian kepada semua lembaga dan Dermawan serta Relawan dan komonitas yang turut membantu.
Foto: Fitriani saat meneriman titipan Dari Anggota DPRD Kabupaten Bantaeng, Didik Sugiharto, Minggu 14 juni 2020

Menurutnya saat ini sudah banyak relawan yang berjibaku diantaranya, FMBT, IB, Balang Institute, Koperasi akar tani, Solidaritas Desa Moti, OASE, dan AGRA Sul-sel untuk bersih-bersi pasca banjir dan membutuhkan komsumsi makanan siap saji olehnya, itu di perlukan dapur umum.

"Mewakili warga Lr.sunyi saya ucapkan banyak terimakasih atas bantuanya semoga ini adalah ujian dan menjadi ladang pahala bagi Dermawan, Relawan dan komonitas yang ikut berkontribusi baik pisik maupun material dalam membantu meringankan beban Saudara kita"pungkasnya