Danramil 01/Laweyan Bersama Babinsa Pajang Pantau Giat Pemulangan Warga Yang Selesai Menjalani Karantina -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Danramil 01/Laweyan Bersama Babinsa Pajang Pantau Giat Pemulangan Warga Yang Selesai Menjalani Karantina

6/08/2020, 6/08/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Senin (08/06/2020) pukul 09.15 Wib s.d selesai bertempat di RT 06/12 Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan Kota Surakarta, Danramil 01/ Laweyan Kodim 0735/ Surakarta Kapten Cba Kurdi beserta Babinsa Kelurahan Pajang Serma Sugeng dan Sertu Suparwan dan juga anggota Babinkamtibmas Pajang Aipda Slamet Widodo memantau kegiatan Penjemputan dan Pemulangan Warga yang telah selesai menjalani masa Karantina selama 14 Hari di Ndalem Joyokusuman.

Adapun Warga yang selesai menjalani masa karantina yakni Juanto yang beralamatkan di RT 06/12 dan Hendro yang beralamatkan di RT 02/12 Blagbigan Kelurahan Pajang Kecamatan Laweyan.

Acara Pemulangan ini di Serahkan secara langsung oleh Wali kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo kepada keluarganya dengan di dampingi oleh Camat, Danramil, Lurah serta Pejabat RT /RW setempat.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut FX Hadi Rudyatmo (Walikota Surakarta),Budi Prasetyo (Ketua DPRD Kota Surakarta),Endang Sabar Widiasih S.Sos, MM (Camat Laweyan),Kapten Cba Kurdi (Danramil 01/Laweyan), Wahyu Hariyanto (Anggota DPRD Kota Surakarta), Herwin Tri Nugroho (Sekcam Laweyan), Agung budianto SE MSi (Lurah Pajang), dan juga Ketua RT dan RW 12.

Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi menegaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Perhatian dan Apresiasi yang diberikan Pimpinan Daerah kepada Masyarakat yang mengikuti dan mentaati aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah sebagai Upaya Pencegahan terhadap Penyebaran Wabah Virus Covid- 19 di Wilayah Surakarta.

"Disamping itu pengantaran langsung ini juga bertujuan agar warga yang usai menjalani masa karantina bisa diterima dengan baik oleh warga sekitar dan tidak dikucilkan. (Arda 72,Pendim Surakarta)

TerPopuler