Babinsa Keprabon Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Triwindu Surakarta -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Babinsa Keprabon Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Triwindu Surakarta

6/25/2020, 6/25/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Kamis (25/06/2020) pukul 09.00 WIB Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Koptu Sugiyanto ikut serta dalam pelaksanakan kegiatan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Triwindu jalan Diponegoro Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di Pasar Triwindu ini dilakukan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Keprabon serta Linmas kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari kota Surakarta.

Koptu Sugiyanto mengatakan sasaran penyemprotan disinfektan di Pasar Triwindu ini diantaranya adalah pegangan tangga, dinding - dinding tembok , pintu - pintu besi dan benda - benda yang sering dipegang pengunjung pasar.

"Dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan di Pasar Triwindu diharapkan dapat mencegah penyebaran virus corona ( covid - 19 ), karena Pasar Triwindu termasuk salah satu area publik yang sering dikunjungi warga masyarakat di kota Surakarta."pungkasnya.

(Arda 72 Pendim Surakarta)

TerPopuler