Babinsa Karangasem Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Protokol Covid- 19 Diwilayahnya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Karangasem Bersama Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Protokol Covid- 19 Diwilayahnya

6/10/2020
Globalnewsindonesia.com,Surakarta -  Rabu tanggal 10 Juni 2020 Pukul 09.00 Wib bertempat di Wilayah Kelurahan Karangasem Babinsa Karangasem Sertu Widada dan Serda M Sitanggang Koramil 01 Laweyan Kodim 0735/ Surakarta memberikan Himbauan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan terhadap Warga tentang penanganan dan pemutusan perkembangan Covid- 19.

Dalam Sosialisasi ini Babinsa menyampaikan Warga Karangasem harus Disiplin Jaga Jarak, Saat keluar rumah Wajib pakai Masker dan Cuci tangan di air yang mengalir, Karena dengan dilaksanakanny Protokol Kesehatan ini adalah demi Kesehatan kita bersama.

Selain menyampaikan Protokol Kesehatan dalam memutus rantai Penyebaran Covid-19 ini juga disampaikan ke Warga Pesan Kamtibmas, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga ikut membantu menempelkan kertas atau pamflet di tempat-tempat yang terbuka yang bisa di baca Warga tentang penanganan Covid- 19. (Arda 72)