Aipda Daely Dibacok Saat Bertugas -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Aipda Daely Dibacok Saat Bertugas

Rj Samosir
6/11/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Anggota Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan Aipda Daely mengalami aksi kekerasan saat melaksanakan tugas tadi malam, di Lorong Supir Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Rabu (10/06/20) sekitar pukul 21:00 Wib.

Ia dibacok dengan senjata tajam di bagian kepala, bahu dan lengan sebelah kanan. Sebelumnya Sat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan Informasi bahwasanya DPO An. Erwin sedang duduk- duduk di depan Lorong Supir. Atas informasi tersebut, Unit Pidum Sat Reskrim yang berjumlah 6 orang langsung menuju TKP dipimpin oleh Kanit Pidum Ipda Erikson Siahaan, untuk melakukan penangkapan terhadap DPO tersebut.

Setibanya di TKP, tim melihat keberadaan DPO Erwin di Lorong Supir, selanjutnya Tim berusaha melakukan penangkapan tersangka. Pada saat Aipda Daely berhasil memegang DPO Erwin, datang beberapa orang yang diduga teman- teman DPO dari dalam Lorong Supir dengan membawa Sajam, dan langsung membacok Aipda Daely, kemudian DPO Erwin bersama dengan teman-temannya melarikan diri.

Melihat kejadian tersebut, Tim dari Sat Reskrim langsung membawa Aipda Daely ke RS. Marta Friska Tanjung Mulia, Medan Deli untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat dikonfirmasi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M.R Dayan mengatakan kondisi Aipda Daely akibat dari kejadian tersebut mengalami luka bacok pada bagian kepala, bahu dan lengan sebelah kanan. Kamis (11/06/20).

"Korban dirujuk ke RS. Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan dan tindakan medis lebih lanjut", jelasnya.
(Rj Samosir)