Wujud Rasa Sayang Kepada Anggota, Dandim Solo Kunjungi Koramil 02/Banjarsari -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Wujud Rasa Sayang Kepada Anggota, Dandim Solo Kunjungi Koramil 02/Banjarsari

5/27/2020, 5/27/2020

Globalnewsindonesia.com,Surakarta - Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Banjarsari yang di pimpin oleh Kapten Inf Narno menerima kunjungan kerja dari Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S. Aji SE., MDS. Selasa (26/5/2020) kemarin.

Kunjungan ini menjadi bukti rasa sayang Dandim 0735/Surakarta kepada anggotanya. Sekaligus meyampaiakan permohonan maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H kepada personil Koramil 02/Banjarsari

Dandim juga menyampaikan agar prajurit  untuk selalu bijak dan pintar dalam menggunakan media sosial yang merupakan dampak perkebangan zaman yang semakin maju. 

Selain itu Dandim juga menekankan kepada Prajurit dan Keluarga agar melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19 yaitu untuk selalu Pakai masker, hindari keramaian, hindari pakai kendaraan umum, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak di manapun berada.

Menghakiri arahannya Dandim meminta kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan, Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan gembira semoga kita semua selalu di beri kelancaran dalam melaksanakan setiap tugas. Ucap Dandim Solo.

TerPopuler