Jentina Sianturi Viral Di Medsos, Butuh Uluran Tangan Orang Baik -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

Jentina Sianturi Viral Di Medsos, Butuh Uluran Tangan Orang Baik

5/04/2020, 5/04/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Labuhan; Setela viral di Media Sosial (Medsos) Jentina Sianturi (37) kini mendapatkan perhatian. Perhatian itu datang dari Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH.

Jentina Sianturi diketahui menderita Tumor Laring dan Kanker Paruh, serta membutuhkan perawatan Medis, untuk saat ini hanya bisa bernapas dari tenggorokan yang sudah di lubangi. Jentina sendiri berdomisili di kecamatan Pematang Sidamanik Kabupaten Simalungun Sumatera Utara, dan memiliki tiga anak yang masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Jentina datang ke medan untuk berobat.

Saat ini Jentina Sianturi dirawat Suaminya Rencus Silalahi dan menumpang di rumah adik kandungnya yang beralamat di lingkungan 9 kelurahan Tangkahan kecamatan Medan Labuhan, karena beberapa rumah sakit belum ada yang mau melayani dengan alasan masih situasi pandemi virus covid-19.

Jentina dan keluarga juga menunggu pangilan dari pihak Rumah sakit umum (RSU) Adam Malik Medan Sumatera Utara. Namun sampai saat ini pihak rumah sakit belum juga menghubungi Jentina Sianturi baik melalui pihak keluarga.



Mendapat informasi tersebut Kompol Edy Safari SH melalui Wilmar (Wartawan) dan didampingi kepala lingkungan 9, menyampaikan bantuan tali asih kepada keluarga Jentina Sianturi dengan tujuan dapat meringankan sedikit beban keluarga. (04/05/20).

"Ini sedikit bantuan tali asih dari bapak Kapolsek labuhan, Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban keluarga yang saat sedang mengalami cobaan dan semoga Ibu Jentina Sianturi cepat sembuh," Ucap Wilmar.

Rencus Silalahi selaku suami Jentina br sianturi merasa terharu dan mengucapkan terimakasih, "Kami mengucapkan terima kasih Kepada Bapak Kapolsek Medan Labuhan dan bang Wilmar kiranya Tuhan membalas niat baik kalian," Ucapnya.

Untuk saat ini Pihak keluarga mengharapkan dan membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari pihak-pihak yang mau membantu mereka.

Berikut Link Facebook tentang Viralnya Jentina Sianturi. https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1315619328633035&id=100005549409965

(Rj Samosir)

TerPopuler