Untuk Menekan Penyebaran Covid-19 Pemkab Cianjur Gelar Rapid Test Di Pasar Induk -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Untuk Menekan Penyebaran Covid-19 Pemkab Cianjur Gelar Rapid Test Di Pasar Induk

5/18/2020, 5/18/2020

GlobalNewsIndonesia.com.CIANJUR- Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman melakukan kegiatan rapid test termasuk pengecekan suhu tubuh dan pembagian masker di lokasi pasar induk Cianjur senin (18/5).

Sedangkan tujuan pelaksanaan rapid test menurut Plt. Bupati H. Herman Suherman, salah satu upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di kabupaten Cianjur.

"Disamping itu juga melakukan sosialisasi pencegahan Viris Corona dilingkungan pasar induk Cianjur, "Ungkapnya.


Selain itu dalam pelaksanaan rapid test didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan Kepala Pasar Induk Cianjur, Doni.

"Dari hasil pemeriksaan disampaikan juga hasil screening awal, "Jelasnya.

Iya menambahkan rapid test sudah menggunakan sistem informasi kesehatan yang terintegrasi, sehingga pasien dapat langsung melihat hasil tes.

" Di samping melaksanakan rapid test gratis, juga membagikan masker kain kepada para pedagang, pembeli dan pengunjung pasar induk Cianjur, "Pungkasnya (Yn).

TerPopuler