Posko Ulak Lebar Terima Banuan APD -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Posko Ulak Lebar Terima Banuan APD

5/07/2020

GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel - Posko percepatan penangan penyeberan Covid 19 Desa Ulak Lebar, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat menerima bantuan APD dari tim Gugus tugas Covid 19 Lahat (Gusgas Covid 19 Lahat) Bidang Pencegahan hari ini. Penyerahan diterima langsung Kades ulak Lebar bersama relawan Covid 19 warga desa setempat.
Sekretaris Tim Gugas Copid 19 Irawansyah mengatakan, pemberian ini dimaksudkan sebagai suport kepada salah satu posko yang aktif dalam aktifitas penanganan serta pencegahan penyebaran Covid 19 di Bumi Seganti Setungguan. Tutur Irawansyah hendaknya apa yang dilakukan Kepala desa Ulak lebar bisa dijadikan contoh bagi desa-desa lainnya yang ada di Kabupaten Lahat.
“Kita hari ini memberikan bantuan APD kepada posko Covid 19 di Desa Ulak lebar sebagai bentuk suport agar lebih giat lagi. Kami mengajak kepada desa-desa yang lain agar tetap semangat apa yang dilakukan Kades Evi ini agar bisa dijadikan contoh untuk desa-desa yang hingga kini masih ada yang tidak mendirikan posko, perlu kita sadari ini adalah masalah serius dan merupakan tanggung jawab kita semua,”ujarya.
Dijelaskan lelaki yang juga menjabat sebagai Korwil III BINDA Sumsel ini, APD yang diserahkan merupakan bantuan dari pihak ketiga yang diberikan kepada Gusgas Covid 19 Lahat Bidang pencegahan (Bidgah). Namun, mengingat posko yang ada di desa juga merupakan garda terdepan dalam memutus rantai Covid 19 maka APD juga dibagikan kepada posko yang secara kasat mata aktif dalam bertugas.
“APD yang kami serahkan merupakan bantuan dari pihak ketiga yang perduli pada kita selaku tim pencegahan, mengingat posko yang ada juga sangat membutuhkan APD ini, tim sepakat untuk mensuport posko disini,”imbuhnya.
Evi Fitriyanti Kades Ulak Lebar dibincangi mengucapkan terima kasih kepada Gusgas Covid 19 Lahat Bidang Pencegahan yang sudah mensuport. Dirinya berharap dengan suport APD yang diberikan relawan Covid 19 di desanya semakin bersemangat atas kepercayaan yang telah diberikan.
“Atas nama pemerintah desa dan warga kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Gusgas yang sudah mensuport, alhamdulillah dengan apa yang telah kami lakukan kedepannya kami akan semakin aktif lagi membantu pemerintah Kabupaten Lahat hal ini Pemkab Lahat dalam upaya pemutusan penyebaran rantai Covid 19,”pungkasnya.(Hrman Cbr)