Polres Pagaralam Bubarkan Balap Liar di Keban Agung -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Pagaralam Bubarkan Balap Liar di Keban Agung

5/10/2020

Globalnewsindoneaia.com - Pagaralam, Untuk menjaga kekhusyukan ibadah Ramadhan dan Kamtibmas kota Pagar Alam, Satuan Lalu lintas Polres Pagar alam kembali melakukan Patroli dan Pembubaran di seputaran Desa Keban Agung Kecamatan Pagaralam Selatan yang disinyalir masih juga dijadikan tempat Balapan Liar (Bali).

Kegiatan Pembubaran Bali ini dilaksanakan Minggu sore 10 Mei 2020 mulai pukul 16.00 Wib  dimulai dengan pemberian arahan kepada personel Satuan Lalu Lintas Di Halaman apel Gedung Sat Lantas Polres Pagar Alam oleh Kasat Lantas Polres Pagar Alam Akp Ricky Mozam.

Mengetahui kedatangan Satuan Lalu Lintas, para Pembalap Liar  mencoba kabur. Tetapi Satuan kopel Putih terus menyisir di seputaran Wilayah Balap Liar. Usaha itu membuahkan hasil, anggota Sat Lantas berhasil menjaring sekelompok pembalap Liar Yang mencoba sembunyi di Perkebunan Kopi Warga.

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara, S.IK, MH melalui Kasat Lantas Polres Pagar alam mengatakan, dari kegiatan Sore ini kami mengamankan 21 kendaraan bermotor R2 dan total kendaraan yang telah Kami amankan selama kegiatan berjumlah 43 ranmor R2. 

Kasat menambahkan Patroli dan pemburan ini akan terus kami Laksanakan serta merespon cepat laporan dari warga apabila di Daerahnya dijadikan Bali alias Balapan Liar, tutupnya. (Lf)