PENYERAHAN KKS DAN SERTIFIKAT RUMAH OLEH BUPATI BURU -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia,

PENYERAHAN KKS DAN SERTIFIKAT RUMAH OLEH BUPATI BURU

5/06/2020, 5/06/2020
KaGlobalNewsIndonesia.Com.- Buru,-
Bupati Buru Ramli Ibrahim Umasugi.S.PI.M.M, Bersama Sekda
Kabupaten Buru Elias Hamid SH. menggelar bantuan di 4 Kecamatan.
Maluku Namlea Selasa (05/05/2020).

Bupati Buru di dampingi Sekda serta jajarannya gelar pelaksanaan penyerahan bantuan Kartu Kesejahteraan Sosial(KKS) untuk masyarakat Kecamatan
Wailata sebanyak 205 KK .kemudian di lanjutkan di Kecamatan Loloncuba sebanyak 147 KK.sedangkan Kecamatan Waeapo yang menerima 271 KK dari jumlah masyarakat yang menerima kartu manfaat sebanyak 523 KK. Sedangkan Desa Wamena baru menerima bantuan 75 karung beras serta penyerahan No Sertifikat Rumah.

Dalam kesempatan itu Bupati Buru Ramli Ibrahim Umasugi.S.PI.M.M.
menyampaikan kepada 4 Kecamatan masyarakat yang menerima bantuan tersebut agar dapat memanfaatkan untuk kelangsungan kehidupan keluarganya."Ucapnya.

Semua keterangan ini di dapat dari Kabag Humas Kabupaten Buru Umar Karepisina.

Selanjutnya dalam kegiatan penyerahan bantuan selesai, rombongan Team Gugus Tugas  Covid-19 .kembali melanjutkan perjalanan pulang. semua kegiatan di laksanakan dengan lancar dan aman.
(Hidayat kusuma/Halija Assagaff)

TerPopuler