FORKOPIMDA Kabupaten Cianjur Sampaikan Terimakasih Pada Masyarakat Cianjur yang Disiplin Terapkan PSBB -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

FORKOPIMDA Kabupaten Cianjur Sampaikan Terimakasih Pada Masyarakat Cianjur yang Disiplin Terapkan PSBB

5/25/2020, 5/25/2020

GlobalNewsIndonesia.com.CIANJUR- Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Cianjur meminta masyarakat Cianjur untuk disiplin menerapkan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB dalam hal bergotong-royong menghadapi pandemi virus korona.

Selain itu Forkopimda mengajak masyarakat untuk berperan memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan tetap berada di rumah.

Menurut Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto Sik. SH. M. Hum bahwa pihaknya sampaikan terimakasih kepada masyarakat Cianjur yang sudah tinggal di rumah serta  beribadah di rumah saat acara Forkopimda Cianjur Senin (25/05).

"Karena dengan berada di rumah, kita semua telah berupaya memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 artinya telah menyelamatkan banyak keluarga dari virus Covid 19,"Ungkapnya

Iya menambahkan, pandemi Covid-19 yang saat ini dihadapi Kabupaten Cianjur merupakan ujian berat juga dialami daerah lain. Indonesia juga masih berjuang menghadapi pandemi covid-19.

"Mari kita terus bersama-sama menangani pandemi ini, bergotong-royong, bersatu padu, Karena hanya dengan cara kebersamaan ini kita akan dapat mengatasinya,"Jelasnya.

Oleh karena itu tetap bersabar, optimis, disiplin untuk berada di rumah, jaga jarak dalam berhubungan berinteraksi dengan orang lain, hindari kerumaunan, rajin cuci tangan, pakailah masker saat keluar rumah.

"Kita tidak sendiri, kita juga bersama dengan daerah - daerah lain yang juga mengalami hal yang sama untuk bersama mengatasi pandemi ini," Pungkasnya (Yn).

TerPopuler