Di Tengah Guyuran Hujan Pemdes Kayu loe Salurkan BLT Kepada 60 Kepala Keluarga -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423

Di Tengah Guyuran Hujan Pemdes Kayu loe Salurkan BLT Kepada 60 Kepala Keluarga

5/21/2020, 5/21/2020

GlobalNewsindonesia.Com-Bantaeng.; Di tengah guyuran hujang sebanyak 60 kepala keluarga (KK) warga Desa Kayu loe Kec. Bantaeng, Kabupaten Bantaeng menerima bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Anggaran Dana Desa.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh, Kepala Desa kayu loe didampingi Binmas dan bhabinsa serta pendamping Desa Kayu loe di kantor desa setempat, Kamis (21/05/2020).

Ketgam : Bribka NurTaufik (Binmas) bersama kepala Desa Kayu loe Hamsah membagikan BLT kepada Keluarga Penerima manfaat yang terdampak Covid-19 di aula kantor Desa kayu loe, Kamis (21/05/20)

Kepala Desa Kayu loe, Hamsah. S, berharap penyaluran BLT ini diperuntukkan bagi 60 KK  sementara tercatat Keluarga Penerima Manfaat KPM untuk BST sebanyak 74 KK se-desa Kayu loe.

“Melalui bantuan BLT ini, saya berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya masyarakat yang sangat merasakan dampak pandemi Covid-19,”ungkap Hamsah.

Selaku pemerintah desa, Ia akan terus melakukan pemantauan terhadap perkembangan dan pencegahan Covid-19 menjelang Hari raya idul fitri ini, khususnya di tingkat Dusun di Desa kayu loe.

Sementara itu, Pendamping Desa Kayu loe, Sharul menuturkan, penyerahan bantuan melalui pemerintah desa ini, sebagai bukti kepedulian dan perhatian sekaligus kehadiran pemerintah untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Kabupaten Bantaeng.

“Diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Kayu loe ditengah kondisi perekonomian seperti ini. Saya mengimbau agar bantuan ini dapat digunakan dan dibelanjakan sesuai kebutuhan pokok,” pintanya dan juga merupakan harapan pemkab Bantaeng.

Turut hadir pada kesempatan itu Bhabinsa Desa Kayu loe Serka Ibrahim Sekertaris Desa kayu loe, Sahaling dan Masyarakat penerima manfaat (KPM). Abm

TerPopuler