Danramil 05 Pasar Kliwon Pimpin Langsung Bagikan Nasi Untuk Sahur Bagi Warganya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Danramil 05 Pasar Kliwon Pimpin Langsung Bagikan Nasi Untuk Sahur Bagi Warganya

5/12/2020

Globalnewsindonesia.com,Surakarta - TNI - Polri membuka dapur umum  untuk penanganan dampak wabah Corona(Covid - 19) baik makan sahur maupun untuk buka puasa. Kegiatan ini untuk menunjang kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid - 19 Kota Surakarta.

Hal ini dilakukan untuk membantu sesama di tengah Pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian di semua kalangan masyarakat yang tidak mampu, Koramil 05 / Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Kapten Cpl Warji Danramil 05 Pasar Kliwon ajak anggotanya untuk membagikan 200 nasi bungkus siap saji menjelang sahur kepada masyarakat kecamatan  Pasar Kliwon Kota Surakarta, 12/5/2020 pukul 03:00 wib s.d. selesai.

Kapten Warji menyampaikan bahwa "Nasi bungkus yang dibagikan kepada masyarakat menjelang sahur ini merupakan hasil masakan dari Dapur Umum TNI-Polri yang bekerja tidak mengenal waktu untuk membuat makanan siap saji dan di bagikan kepada masyarakat dengan sasaran pendistribusian meliputi 3 Kelurahan yaitu Kelurahan Joyosuran , Kelurahan Pasar Kliwon dan Kelurahan Mojo"

(Arda 72)