Polresta Deli Serdang Bersama Wartawan Unit Polresta DS Bagikan APD Kepada Masyarakat -->
Global News Indonesia Menerima Tulisan dan Artikel, Kegiatan Komunitas, Sosial, Opini, Informasi Donasi Rumah Ibadah dan Panti Asuhan, dll | Global News Indonesia juga membuka Kesempatan untuk Biro & Jurnalis Muda diseluruh Indonesia, Gratis | Jurnalis GNI dibekali Identitas dan surat Tugas, Informasi dan Pengaduan di Center 0823-7323-2423 Hosting Unlimited Indonesia

Polresta Deli Serdang Bersama Wartawan Unit Polresta DS Bagikan APD Kepada Masyarakat

4/20/2020, 4/20/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang.- Polresta Deli Serdang bersama Wartawan Unit Polresta Deli Serdang bagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada pengguna jalan di depan Mako Polresta Deli Serdang dan di depan kantor Pemkab Deli Serdang.Senin (20/4/20) pagi.

Sebanyak 500 masker dibagikan oleh Polresta Deli Serdang dan Wartawan Unit Polresta Deli Serdang kepada masyarakat pengguna jalan.
Kabag Ops Polresta Deli Serdang KOMPOL.Rachmad Efendi SE pimpin langsung pembagian masker di depan Mako Polresta Deli Serdang dan di depan Pemkab Deli Serdang bersama personil lain dan Wartawan Unit Polresta Deli Serdang.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona dan dalam kegiatannya juga menyampaikan himbauan dan menyampaikan protokoler kesehatan dari pemerintah.

saat dikonfirmasi Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol ).Yemi Mandagi SIK melalui Kabag Ops Polresta Deli Serdang KOMPOL.Rachmad Affandi SE mengatakan kegiatan ini adalah bentuk sinergitas Polri bersama rekan insan pers yang bertugas di Polresta Deli Serdang.

Bagi-bagi masker ini sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 dan meringankan beban masyarakat dalam pembelian masker serta bentuk edukasi kepada masyarakat untuk menggunakan masker selama terjadinya wabah virus corona .ujarnya.

KOMPOL.Rachmad juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa mematuhi anjuran dari pemerintah seperti menjaga jarak, mengurangi aktivitas keluar rumah, menggunakan masker setiap ke luar rumah, tidak berkumpul dan rajin mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir.tutupnya.(Roy)

TerPopuler