Shock Therapy Bagi Masyarakat Cianjur Adanya 2 Pasien PDP Positif Covid-19 Yang Dirawat Di RS Sayang -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Shock Therapy Bagi Masyarakat Cianjur Adanya 2 Pasien PDP Positif Covid-19 Yang Dirawat Di RS Sayang

4/29/2020, 4/29/2020

GlobalNewsIndonesia.Com.-Cianjur,-
Masyarakat Cianjur terlihat tenang ditengah masih pandemi Virus Korona, bahkan disetiap  jalan terlihat kepadatan kendaraan apalagi menjelang sore atau buka puasa.

Dengan adanya kembali dua Pasien PDP yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) sayang Cianjur yang mengarah ke Covid 19 atau positif yaitu warga Cugenang dan Karangtengah.

Menurut Plt. Bupati Cianjur  H. Herman Suherman bahwa hal itu menjadikan shock therapy untuk masyarakat Cianjur saat di wawancara wartawan dihalaman Pendopo selasa (28/04).

Selain itu iya menambahkan saat kepasar induk membagi-bagikan Alat Pelindung Diri (APD) masker pada para pedagang yang ada dipasar induk, bahwa salah satu pedagang bilang, "Tenang pak... Cianjur masih hijau, "Terangnya.

Lebih jauhnya Herman Suherman menjelaskan padahal meskipun masih jalur hijau tetap harus waspada, apalagi Cianjur ini dikelilingi zona merah.

"Biar manapun juga tetap harus waspada jaga jarak, memakai masker, hindari kerumunan orang, cuci tangan pake sabun di air yang mengalir, "Tegasnya

Sedangkan untuk imbauan sudah dilakukan dengan sosialisasi pada masyarakat mulai tingkat Kecamatan, Kelurahan, Desa, hingga Rt/ Rw.

"Yang jelas kita terus lakukan sosialisasi terkait bahaya Covid-19 dengan dibantu oleh Para Petugas Gugus Tugas Covid-19,"Pungkasnya (Yn).

TerPopuler