Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Berpartisipasi Dalam Penyaluran Bantuan Bakti Sosial Polda Sumut Dan Bhayangkari PD Sumut -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Berpartisipasi Dalam Penyaluran Bantuan Bakti Sosial Polda Sumut Dan Bhayangkari PD Sumut

4/24/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP.Sawangin Manurung SH berserta personil Polsek Tanjung Morawa melaksanakan pengamanan dan pengawalan penyaluran bantuan Bakti Sosial Polda Sumut dan Bhayangkari PD Sumut kepada masyarakat Tanjung Morawa.


Menyikapi situasi dampak pandemi covid-19 yang terus berlangsung, Polda Sumut dan Bhayangkari PD Sumut menggelar Bakti Sosial dengan mengangkat thema "Peduli Sesama" yang dilaksanakan di Panti Asuhan Teruna Harapan Yayasan Misi Teruna Harapan, Jalan Ujung Serdang Dusun II Desa Ujung Serdang Kecamatan Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang. Jumat (24/04/20).


Kapolda Sumut Sumut IRJEN ( Pol)..Drs. Martuani Sormin  M.Si yang diwakili oleh Koor Spripim Polda Sumut, KOMPOL. Oloan Siahaan SIK MH secara simbolis menyalurkan dan memberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, gula pasir dan minyak goreng ini diterima oleh anak-anak panti, orang tua usia lanjut (jompo) didampingi oleh pendeta Dikson Panjaitan.


Mewakili Kapolda Sumut, Koor Spripim Polda Sumut, KOMPOL. Oloan Siahaan SIK MH disela-sela kegiatan bakti sosial ini menyampaikan pesan bapak Kapolda Sumut kepada seluruh penghuni dan berharap bantuan berupa sembako ini dapat bermanfaat ditengah situasi dampak pandemi ini, selain itu tak lupa KOMPOL.Oloan Siahaan SIK MH memberikan himbauan kepada pengurus yayasan dan penghuni panti untuk turut berperan aktif dalam memberikan sosialisasi tentang bahayanya Virus Corona (Covid-19) serta kepada masyarakat untuk tetap patuh tidak keluar rumah dan selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan guna mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19).

Terpisah saat dikonfirmasi Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP.. Sawangin Manurung SH, mengatakan bahwa pihaknya dalam hal ini berpartisipasi mengamankan jalannya bakti sosial dalam keadaan aman dan kondusif serta mendukung penuh kebijakan serta kegiatan satuan atas yakni Polda Sumut.


“sampai selesainya kegiatan berjalan aman dan kondusif, harapan kami semoga bantuan bakti sosial Polda Sumut dan Bhayangkari PD Sumut ini dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima ditengah situasi dampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19).tutupnya. (Roy)