Polsek Percut Sei Tuan Berbagi Dengan Kaum Marjinal -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Polsek Percut Sei Tuan Berbagi Dengan Kaum Marjinal

4/27/2020, 4/27/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Percut Sei Tuan,- Ditengah masa pandemi corona (Covid-19) yang tengah melanda Indonesia disaat sekarang ini,Kepolisian Republik Indonesia melalui Polsek Percut Sei Tuan melakukan gebrakan dengan membagikan sembako untuk kaum marjinal/duafa yang tidak diperhatikan Pemerintah.Bantuan itu langsung diberikan oleh Kapolsek Percut Sei Tuan KOMPOL.Aris Wibowo melalui Wakapolseknya AKP.Neneng Arnawati.

Bantuan tersebut diberikan pada senin (27-04/2020 )terhadap warga kurang mampu yang tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah tersebut,bantuan itu langsung kesasaran yang memang luput dari bantuan pemerintah.Penerima bantuan tersebut bernama Winda Sari yang memang benar-benar tidak mampu dan tidak mendapatkan bantuan dari pemerintah terutama Pihak Kecamatan Percut Sei Tuan yang dipimpin oleh Khairul Asman melalui Kades Saentis bernama Asmawito S Sos.

Kapolsek Percut Sei Tuan KOMPOL.Aris Wibowo yang ditemui oleh awak media ini melalui Wakapolseknya AKP.Neneng Arnawati mengatakan bahwa bantuan itu murni bantuan dari pihaknya sesuai dengan perintah Kapolri melalui Kapoldanya.

Bantuan ini juga diberikan untuk meringankan beban para kaum duafa yang tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah dan semoga bantuan ini dapat berguna untuk menghadapi wabah Corona (Covid-19)yang tidak tahu kapan akan berakhirnya.Semoga juga bantuan ini dapat digunakan untuk menghadapi bulan ramadhan 1441 H.Bantuan ini semoga berguna dan semoga pengusaha yang ada di Kecamatan Percut Sei Tuan ini dapat tergugah hatinya untuk turut membantu kaum duafa yang ada di Kecamatan tersebut.

Camat Percut Sei Tuan Khairul Asman yang coba dihubungi dinomor 0821633822xxx juga tidak merespon panggilan wartawan ini dan mereject panggilan tersebut .Sepertinya Camat yang satu ini anti terhadap wartawan yang coba mencari informasi tentang kebenaran info yang ada. (Roy)

TerPopuler