Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Laksanakan Apel Gabungan Penanggulangan Covid-19 -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Laksanakan Apel Gabungan Penanggulangan Covid-19

4/27/2020, 4/27/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Bertempat di halaman apel Mako Koramil 04/Biru Biru, Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang laksanakan apel gabungan Penanggulangan Covid-19 dengan pimpinan apel Camat Biru Biru Wahyu Rismiana, SSTP, MAP. Senin (27/04/20).

Dalam pelaksanaan apel gabungan ini turut dihadiri oleh Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang, Danramil 04/Biru-Biru KAPTEN(Inf). Ramlan, Kepala Puskesmas Biru-Biru, personil Polsek Biru Biru, Personil Koramil 04/Biru-Biru, staf pemerintahan Camat Biru Biru dan tenaga medis kesehatan puskesmas Biru Biru.

Pelaksanaan apel gabungan ini membentuk dua tim dengan tim 1 dipimpin oleh Camat Biru Biru Wahyu Rismiana, SSTP, MAP, dan tim 2 dipimpin oleh Kasi Trantib Kec. Biru Biru Masa Barus dan AIPTU.Danial Munthe.

Pembagian 2 tim untuk melakukan pembagian masker dan melakukan himbauan didua titik lokasi yakni tim 1 melakukan pembagian masker dan melakukan himbauan kepada warga masyarakat dilokasi depan kantor Mako Koramil 04/Biru Biru sedangkan tim 2 melakukan pembagian masker dan melakukan himbauan kepada warga masyarakat dilokasi Desa Mbaruai Kec. Biru Biru.

Setelah masing-masing tim berada dilokasi, masih banyak dijumpai warga masyarakat yang  belum menggunakan masker dan tidak melakukan physical distancing/menjaga jarak sewaktu berada diwarung-warung sehingga terus dilakukan himbauan agar selalu menjaga jarak, dan bila tidak diperlukan jangan keluar rumah serta bila mendesak mengharuskan keluar rumah harus menggunakan masker.


Menyikapi hal tersebut kegiatan ini dilaksanakan untuk membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat dengan harapan kesadaran menggunakan masker warga masyarakat saat diluar rumah bisa menjadi lebih baik. Selain itu masing-masing tim juga tampak terus melakukan himbauan dimana saat ini telah memasuki bulan suci Ramadhan sehingga dihimbau kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan mudik saat menunaikan ibadah puasa dan merayakan hari Raya Idul Fitri.

Kapolsek Biru Biru Polresta Deli Serdang AKP.Eerlonggena Sembiring saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang dan jajaran akan mendukung penuh segala kebijakan dan kegiatan pemerintah Kecamatan dalam mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).

“kami akan mendukung segala kebijakan dan kegiatan pemerintahan Kecamatan guna mengantisipasi dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), dengan harapan segala langkah dan upaya yang kami lakukan ini dapat menghindarkan masyarakat dari paparan penyebaran penularan wabah virus corona ini”, ucap pria dengan pangkat tiga balok emas dipundak ini.(Roy)

TerPopuler