Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Kumpulkan Dana Untuk Membantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang Kumpulkan Dana Untuk Membantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

4/27/2020

GlobalNewsIndonesia.com.-
Deli Serdang,- Polsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang kumpulkan sumbangan dana sukarela, yang nantinya akan disumbangkan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Senin (27/4/20) pagi.

Adapun pelaksanaan pengumpulan sumbangan dana sukarela tersebut, diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP. Soedarjanto yang dihadiri seluruh personilnya, dengan menggunakan masker dan dengan jarak 2 meter setiap personil dengan personil lainnya mengikuti protokoler kesehatan pandemi covid-19.

Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pengumpulan dana sumbangan secara suka rela dari semua personil, yang dimasukkan ke kotak donasi yang telah disediakan, di dahului oleh Kapolsek Bangun Purba AKP.Soedarjanto.

Kegiatan ini sebelumnya juga sudah dimulai oleh Polresta Deli Serdang yang dimotori oleh Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol ).Yemi Mandagi SIK yang mana pengumpulan dana tersebut dilaksanakan di seluruh jajaran Polresta Deli Serdang.

Kepada media Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol ).Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Bangun Purba Polresta Deli Serdang AKP.Soedarjanto mengatakan “ sumbangan dana ini dilakukan secara sukarela tidak ada paksaan kepada personil, dan ini akan disumbangkan kepada masyarakat  saat situasi pandemi covid-19, yang akan di kelola oleh Bagian SDM, dan ini akan kita lakukan selama satu minggu setiap selesai apel pagi, semoga bermanfaat “ ujarnya.(Roy)