Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Galang Polresta Deli Serdang Bersama Muspika Bagikan Masker Gratis -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Galang Polresta Deli Serdang Bersama Muspika Bagikan Masker Gratis

4/27/2020, 4/27/2020
GlobalNewsIndonesia.com- Galang,- 
Menyikapi dampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19), berbagai langkah dan upaya terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebarannya. Salah satunya upaya yang dilakukan Polsek Galang Polresta Deli Serdang bersama unsur pemerintahan Muspika Kec. Galang membagikan masker gratis kepada warga masyarakat Kec. Galang. Minggu (26/04).

Bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan Kec. Galang tepatnya didepan Mako Polsek Galang Polresta Deli Serdang, pembagian masker gratis kepada masyarakat langsung dipimpin oleh Kapolsek Galang AKP.Teddy Napitupulu bersama Camat Galang Marzuki S.Sos M.AP dan Danramil 18 Galamg KAPTEN (Inf).Noor Rosyid.

Dari informasi yang diperoleh dilapangan, sebanyak 800 (delapan ratus) masker berbahan kain dibagikan gratis kepada masyarakat yang melintasi Jalan Perintis Kemerdekaan Kec. Galang.

Disela kegiatan saat diwawancara awak media yang melakukan liputan Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP.Teddy Napitupulu mengatakan bahwa ini merupakan langkah dan upaya unsur Muspika Kec. Galang yakni Camat Galang, Kapolsek dan Danramil untuk melakukan pencegahan penyebaran covid-19, serta lebih menyadarkan masyarakat Kec. Galang betapa pentingnya penggunaan masker diluar rumah demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona ini.

“terkadang masyarakat tidak memiliki displin sehingga kesadaran menggunakan masker sangat rendah saat diluar rumah, semoga dengan pembagian masker ini dapat menyadarkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat diluar dirumah”, ujar AKP.Teddy.

Selain itu terdengar juga dari pengeras suara himbauan-himbauan yang dilakukan kepada masyarakat berupa untuk terus menerapkan physical distancing, gunakan masker jika berada diluar rumah, dan selalu menjaga kebersihan diri serta lingkungan demi upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19).(Roy)

TerPopuler