Polresta Deli Serdang tak henti-hentinya Himbau Masyarakat Guna Cegah Penularan Covid -19 -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Polresta Deli Serdang tak henti-hentinya Himbau Masyarakat Guna Cegah Penularan Covid -19

4/26/2020, 4/26/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Untuk mencegah penyebaran wabah virus corona (Covid -19), Polresta Deli Serdang beserta jajarannya sampai ke tingkat polsek tak henti - hentinya melaksanakan patroli himbauan di tempat tempat keramaian.Sabtu (25/04/2020).

Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang IPTU.HR. Gultom Tim Patroli bergerak menuju tempat-tempat keramaian masyarakat seperti café, warung dan tempat-tempat hiburan di wilayah hukum Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang.

Secara persuasif, personil yang melakukan himbauan meminta para Masyarakat untuk tidak kumpul-kumpul dan melakukan social distancing serta menjaga kesehatan diri guna mencegah penularan wabah virus corona.

Kanit Reskrim Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang IPTU.HR. Gultom juga menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang, KOMBES (Pol ).Yemi Mandagi SIK antara lain, mengajak masyarakat untuk berdiam diri dirumah, memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan menjaga kesehatan diri. Selain itu personil patroli juga memberi himbauan kepada pemilik usaha untuk bekerjasama kepada pihak kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang dalam hal mencegah penularan virus corona dengan cara menaati himbauan petugas.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol ).Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP Binsar Naibaho mengatakan langkah tersebut merupakan salah satu cara pihak Kepolisian khususnya Polresta Deli Serdang untuk melakukan pencegahan penyebaran virus corona COVID-19.

Lanjut AKP.Binsar “bentuk patroli himbauan ini merupakan upaya kami untuk mencegah meluasnya wabah virus corona khususnya di wilayah kabupaten Deli Serdang.” Pungkasnya.

“kami berharap masyarakat dapat memahami maksud dan tujuan kami dan dapat bekerjasama untuk mencegah penyebaran Covid-19” tutup AKP.Binsar.(Roy)

TerPopuler