Personil Sat lantas polresta Deli Serdang, periksa kenderaan yang keluar masuk di pintu tol paluh Kemiri Lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang -->
Jika Ditemukan Anggota GNI yang melakukan Intimidasi, pemerasan dan perbuatan tidak menyenangkan lainnya, segera laporkan ke Center Kami 0823 7323 2423,

Personil Sat lantas polresta Deli Serdang, periksa kenderaan yang keluar masuk di pintu tol paluh Kemiri Lubuk Pakam kabupaten Deli Serdang

4/26/2020, 4/26/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Sehubungan dengan terjadinya Pandemi covid-19, dan dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1441 H maka pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk tidak mudik.

Hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, sat lantas polresta Deli serdang dengan sigap memeriksa setiap kenderaan yang kelaur masuk di jalan tol Paluh kemiri kota Lubuk pakam. Minggu (26/04).

Adapun   kegaitan tersebut dilakukan adalah sebagai bentuk antisipasi agar masyarat tidak mudik dan tidak menyebarkan virus covid-19 di daerah tujuannya, sehingga masyarakat yang akan mudik diberikan  himbauan untuk tidak mudik sehingga penyebaran virus corona (covid-19) dapat di cegah.

Terlihat di lapangan aparat sat lantas polresta Deli Serdang bersama dinas perhubungan kabupaten Deli serdang melakukan pemeriksaan terhadap kenderaan dan penumpang yang masuk dan keluar di jalan tol Paluh kemiri Lubuk pakam, petugas  memeriksa surat-surat kenderaan dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh  penumpang yang ada di dalam kenderaan tersebut dengan menggunakan thermal scanner.

Kapolresta Deli Serdang KOMBES
(Pol).Yemi Mandagi SIK melalui Kasat lantas polresta Deli Serdang KOMPOL. Rina SN Tarigan kepada media mengatakan “ bahwa  hal tersebut dilakukan agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19, serta menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat keluar rumah dan tidak mudik selama pandemi  Virus corona ini” ujarnya. (Roy)

TerPopuler