Pembagian bantuan Pemerintah tidak merata di Kecamatan Batang Kuis. -->

Pembagian bantuan Pemerintah tidak merata di Kecamatan Batang Kuis.

4/20/2020, 4/20/2020

GlobalNewsIndonesia.com- Batang Kuis; Lagi-lagi bantuan dari pemerintah di Kecamatan Batang Kuis untuk masyarakat yang mengalami masa pandemi corona (Covid-19)mendapat  ketidak adilan dari pihak Kecamatan selaku perpanjangan tangan dari Pemerintah.

Seperti yang terlihat pada sabtu (18-04/2020)dimana masih banyak warga yang tidak terdata dan mendapatkan bantuan subsidi yang seharusnya didata untuk warga miskin,tetapi kenyataannya ada warga yang tidak mendapatkan bantuan tersebut.Seperti yang terlihat di Desa Sena Dusun 10 ada pihak penerima yang seharusnya mendapatkan bantuan bernama Ramlah malah tidak mendapatkan.

Begitu juga di Desa Baru,serta Desa-Desa yang lainnya dan berada di wilayah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang. Masyarakat yang menerima bantuan tersebut pun merasakan bantuan yang tidak merata tersebut seperti Beras yang seharusnya dari Pemerintah 10 Kg menjadi 5 Kg serta telur yang seharusnya 1 papan tetapi yg diberikan hanya 10 butir.

Camat Batang Kuis Avro Wibowo ketika hendak ditemui oleh awak media ini terkesan tertutup dan sepertinya risih mendengar laporan tersebut.Begitu juga staf-stafnya yang no comment terhadap hal tersebut,padahal Pemerintah sudah menyatakan akan menghukum mati bagi penyeleweng bantuan untuk corona.Akankah Pemerintah berani mengambil tindakan bagi pejabatnya jika terbukti menyelewengkan dana tersebut.(Roy)

TerPopuler