Pembagian Bantuan pandemi Covid-19 Banyak Tidak Merata Di Kecamatan Batang Kuis -->

Pembagian Bantuan pandemi Covid-19 Banyak Tidak Merata Di Kecamatan Batang Kuis

4/21/2020, 4/21/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Batang Kuis.-Lagi,bantuan dari pemerintah untuk warga masyarakat yang terdampak pandemi corona (Covid-19) berada diwilayah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang banyak yang tidak tepat sasaran ataupun diduga diselewengkan oleh pihak aparatur Kecamatan dan Desa.

Seperti yang terjadi pada senin (20-04/2020)dan terjadi di Desa Sena yang di pimpin oleh Bayu Anggara,Desa Baru  yang dipimpin oleh Mashudin,Desa Batang Kuis Pekan yang dipimpin oleh Khairul Arjani,Desa Tanjung Sari yang dipimpin oleh M.Abdullah  dan  warganya terdampak pandemi Corona (Covid-19)di Kecamatan tersebut.

Kepala Kecamatan Batang Kuis Avro Wibowo yang hendak ditemui oleh awak media ini dikantornya,terkesan menutup diri dengan beribu alasan.Begitu juga para kades yang disebutkan diatas.

Warga Desa Tanjung Sari bernama Yani dan warga Desa Sena Ramlah juga Hendrik mengatakan bahwa mereka bagian dari warga yang terdampak corona (Covid-19)tetapi mereka tidak dapat bantuan apapun dari Pemerintah setempat.

Ketua KPK KOMJEN.Firly yang dihubungi mengatakan bahwa akan merespon laporan yang diberikan oleh awak media ini dan segera menurunkan timnya kelapangan.Karena sesuai dengan peraturan pemerintah yang dikeluarkan dimasa pandemi corona (Covid-19)ini bahwa akan menghukum mati bagi penyeleweng dana corona ini.Demikian kata Ketua KPK yang low profile tersebut. (Roy)

TerPopuler